4 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Air Panas Saat Mencuci Piring

4 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Air Panas Saat Mencuci Piring

Sebagian besar dari kita mencuci piring hanya dengan menyabunkannya dan membilasnya di bawah air bersuhu ruangan. Kami berpikir bahwa hanya karena kotoran dan kotoran tidak lagi muncul pada peralatan makan dan peralatan memasak mereka 100% Licin dan berkilau bersih. Tapi ternyata kita salah! Mencuci piring hanya dengan sabun dan air keran sama sekali tidak cukup!

karena metode ini hanya menghilangkan kotoran yang terlihat dari piring dan peralatan Anda; itu tidak membersihkan atau mendisinfeksi piring Anda dari kuman dan bakteri lain. Itulah mengapa penting untuk menggunakan air panas saat mencuci piring Anda. Anda mungkin takut tangan Anda tersiram air panas, tetapi jangan menjadi takut!Dapatkan sarung tangan karet untuk mencuci piring, dan nikmati manfaat menggunakan air panas saat membersihkan piring dan peralatan di rumah.

1. Mencuci piring lebih cepat

Dengan menggunakan Air panas yang secara alami dapat mengangkat kotoran makanan dan mengeluarkan sisa noda dari piring kotor Anda, jadi ini berarti Anda tidak lagi harus menghabiskan begitu banyak waktu dan upaya untuk menggosok partikel makanan kering dari peralatan makan, peralatan masak, dan peralatan Anda.

2. Mengangkat minyak

kami menggosok dan menggosok piring dengan segenap tenaga kami hanya untuk memastikan jika piring tersebut sudah tidak berminyak. Sekarang, bukankah itu membuat Anda frustrasi? Dengan menggunakan air hangat,Anda tidak perlu lagi merasa Frustasi! Biarkan kami menjelaskannya untuk Anda: Air panas umumnya lebih mampu menghilangkan minyak di piring,mencuci piring dengan air dingin atau air suhu kamar kadang-kadang dapat menghasilkan film berminyak yang buruk dan persisten di piring Anda, bahkan setelah piring dikeringkan. Ini juga berarti Anda bisa menggunakan lebih sedikit sabun pencuci piring. Itu penghematan di sana!

3. Mengurangi waktu pengeringan

Seperti kita ketahui, air pada umumnya menguap lebih cepat pada suhu tinggi. Ini berarti bahwa ketika Anda menggunakan air hangat untuk mencuci piring Anda, mereka cenderung lebih cepat kering daripada ketika Anda menggunakan keran biasa atau air dingin untuk mencuci piring Anda.

4. Membersihkan piring Anda

Anda mungkin berpikir mereka sama, tetapi membersihkan piring Anda adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Pertama : Membersihkan piring berarti memastikan tidak ada kotoran lemak yang terlihat pada piring Anda, sementara yang kedua : membersihkan piring berarti Anda memastikan makanan tersebut bebas kuman dan aman untuk digunakan sebagai makanan. Seperti yang direkomendasikan oleh organisasi kesehatan masyarakat, Stop Foodborne Illness, ada dua cara untuk membersihkan piring Anda: (1) Cuci piring Anda di bawah air panas, lebih disukai di kisaran 170 ° F (76,7 ° C) selama setidaknya 30 detik atau (2) rendam piring Anda dalam larutan pembersih pemutih dan air. Jika Anda gelisah saat menggunakan pemutih di atas piring dan peralatan Anda, maka mungkin air panas bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda. Apakah Anda sudah Yakin tentang manfaat menggunakan air panas untuk mencuci piring? Lengkapi rumah Anda hari ini dengan pemanas air berkualitas tinggi dari Rheem untuk menikmati pasokan air panas terus menerus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda, termasuk mandi dan mencuci piring.

Pilihlah pemanas air yang tepat, berkualitas dan mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga Anda di Rumah. Pemanas Air Rheem RC Plus adalah Pemanas air yang dirancang yang sesuai untuk di rumah Anda. Rheem didukung dengan berbagai pengalamannya dalam memberikan solusi pemanas air untuk semua pelanggan kami di mana pun di dunia.

Tokoairku

Leave a Reply

Close Menu
×
×

Cart